News Update :

Cara Daftar Google AdSense Blog Bahasa Indonesia

Selasa, 08 Mei 2012

Cara Daftar Google AdSense Blog Bahasa Indonesia, Pada Saat ini google telah Support Bahasa Indonesia, untuk itu bagi kita blogger indonesia merupakan kesempatan emas untuk bisa memampaatkan kesempatan yang terbilang langka ini, selama ini kita blogger indonesia teramat sulit untuk dapat memasang Google AdSense di blog yang berbahasa Indonesia kalaupun ada itu mungkin segelintir blog yang tahu triklah yang mendapatkannya. Namun sekarang Google telah memperbolehkan blog yang berbahasa Indonesia untuk memasang Adsense dari Google ini.

Untuk Para Blogger Indonesia yang berminat memasang Google Adsense di blognya disini dapat saya uraikan tata cara untuk mendaftarkannya di Google Adsense :

1. Buat lah Email dari layanan Google yakni Gmail, karena apa kita memakai Gmail..?? karena Gmail merupakan Produk Google sendiri, dengan mengunakan Gmail biar blog kita cepat di Approve oleh Google nah untuk mendaftar Gmail Bisa anda Kunjungi Gmail.Google.com. Bagi anda yang telah mempunyai akun Gmail tidak perlu lagi untuk mengikuti tahap ini.

2. Setelah akun Gmail anda Jadi atau terverifikasi anda bisa melanjutkan ketahap pendaftaran Google Adsense di Google.com/AdSense

3. Di pojok kanan atas anda di persilakan membuat akun AdSense baru dengan Meng-klik DAFTAR SEKARANG.

4.Di halaman berikutnya anda masukkan alamat blog anda kemudian bahasa blog anda, yang blognya berbahasa Indonesia ya pilih saja Bahasa Indonesia. Kemudian centang persetujuan dan klik Lanjutkan
 
5. Selanjutnya isikan data diri anda secara benar, sesuai KTP loh ya, ya beda dikit tak apalah. Yang jelas data ini nantinya akan digunakan untuk mengirimkan nomor PIN ke rumah anda, jadi alamatnya harus jelas. Jangan alamat orang lain yang tak dikenal ntar PIN nya malah nyasar.

Note: saat pengisian data diri anda ini ada yang sulit loh. Bagi anda yang mempunyai nama 1 kata saja, misal: Utih, Kurok, Kuceak, dan lain-lain, anda agak kesulitan mendaftar karena nama yang diisi harus nama depan dan nama belakang. Jadi pintar-pintarnya anda saja lah. Misal nama anda Utih tulis saja U Tih, jika Kuceak tulis saja Ku Ceak. Biasanya ini nama-nama orang jaman dulu sih, kalau saat ini pastinya nama anda pada panjang-panjang kayak kereta.

6. Setelah memastikan data yang anda masukkan sudah benar selanjutnya klik pada Kirim permohonan saya, maka pengajuan akun Google AdSense anda akan segera diproses
Sampai di sini anda tinggal tunggu saja email dari Google. Jika anda beruntung dan blog anda dirasa sudah memenuhi kriteria Google maka anda akan langsung disetujui sepenuhnya. Tapi jika Google menganggap blog anda masih perlu ditinjau ulang, maka Google akan mengirimkan email kepada anda yang isinya bahwa anda belum diterima sepenuhnya, masih ada Review Kedua dari Google. Atau malah jika blog anda melanggar kebijakan Google maka anda akan langsung ditolak mentah-mentah oleh Google.

Artikel Lainnya

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright DALIDEU BLOGSPOT 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.