News Update :

Primbon Ramalan Jodoh

Senin, 07 Mei 2012

Primbon Ramalan Jodoh, Dalam primbon ini anda bisa mengetahui kecocokan anda denga pacar anda atau anda dengan calon istri anda atau mungkin anda dengan istri anda, walau hasil dari primbon ini tidaklah mutlak untuk jadi ukuran penilaian hubungan atatara anda dengan pasangan anda, tapi tidak adalah salahnya anda mencoba untuk melihat dan mengetahuinya.

Namun kecocokan antara kita dengan pasangan kita semuanya tergantung kepada kita dan pasangan kita, keharmonisan dan keselarasan di dalam hubungan antara kita dengan pasangan kita, di ciptakan dengan saling hargai menghargai, saling memahami kekurangan masing, dan banyak lagi saling....yang membawa hubungan kita bisa harmonis.

Bagi anda yang mau menikah Coba aja Kecocokan Dari hasil Primbon Ini. Tapi Jangan menjadi Ukuran semuanya kembali kepada kalian dan berserah diri ketuhan karena tuhanlah yang menentukan pasangan bagi kita.





















Artikel Lainnya

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright DALIDEU BLOGSPOT 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.